Selasa, 09 September 2008

Joe Satriani: "band baru terdengar seperti awal-awal Zeppelin"

The MusicRadar interview

Joe Bosso, Tue 9 Sep 2008, 5:36 pm UTC


Joe Satriani adalah berbicara tentang Chickenfoot, supergrup barunya yang terdiri dari Sammy Hagar, mantan bassis Van Halen Michael Anthony, Red Hot Chili Peppers drummer Chad Smith dan dirinya sendiri.

"Kami benar-benar over-the-top bersemangat tentang hal ini," kata gitaris yang luar biasa. "Ini sangat energik jenis musik rock yang mengingatkan Anda tentang awal Zeppelin."

Tapi dia berkeras tentang satu hal: nama konyol. Dalam pandangannya, tidak ada yang harus terlalu digunakan untuk memanggil band Chickenfoot. "Kami hanya harus menyebutnya sesuatu untuk saat ini," katanya. "Ini jelas tidak akan Chickenfoot. Saya jamin itu."

Setelah hanya membungkus kaki pertama tur dunia (yang melihat satu kali Stu Hamm bass Satriani mengisi bagi Brad Russell, yang harus jaminan karena konflik penjadwalan) Satch dan 'Chickenfoot' adalah memukul studio minggu ini untuk mulai merekam sebuah album yang akan keluar awal tahun depan.

Sudah ada di sana sudah banyak buzz tentang proyek, sebagian besar disebabkan oleh beberapa komentar kontroversial dari Sammy Hagar, di mana ia menyatakan, antara lain, bahwa band "bisa saingan Led Zeppelin."

Meskipun mengakui Zeppelin tertentu bergegas ke musik, Satriani kategoris menyangkal bahwa Hagar membuat pernyataan seperti itu. "Aku tidak bisa membayangkan Sam mengatakan hal seperti itu," katanya. "Saya pikir itu hanya bengkok."

Baru-baru ini, Joe Satriani duduk untuk wawancara kedua dengan MusicRadar tahun ini. Selain band baru, ia sangat ingin mendiskusikan baru 'Black Dog' gitar, Ibanez's setia rekreasi para kapak ia bermain pada akhir 80-an dan awal 90-an. "Ada begitu banyak yang terjadi dengan saya sekarang," katanya. "Jadi banyak yang harus dilakukan, begitu banyak yang bisa dibicarakan. Aku hanya berusaha untuk tetap bersama-sama sekarang."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar