Senin, 08 September 2008

Vox Satchurator £99


Joe Satriani adds the first of a promised range of effects to his product portfolio

Simon Bradley, Mon 8 Sep 2008, 11:08 am UTC


Permintaan tanda tangan Joe Satriani gigi lebih kuat daripada sebelumnya.
Kita sudah punya tali, mengarah, mengambil, Ibanez gitar, DiMarzio humbuckers, Peavey amps BEJ dan kacamata hitam. Oke, mungkin tidak kacamata hitam, tapi kedatangan seorang Satch stompbox adalah no-brainer. Tapi ketika diumumkan hanya lebih dari setahun yang lalu, lampiran dari nama Vox benar-benar membuat kepala menjadi tergores: mengapa tidak Peavey, atau bahkan Ibanez?

Misteri di balik persatuan ini samping, fakta adalah bahwa Satchurator ada di sini dan jelas terlihat bagian. Merah metalik gelap selesai, jongkok, persegi panjang chassis, serta trio krim kepala ayam-kenop, memberikan unit Vibe vintage yang pasti meskipun - seperti yang akan kita temukan - nada adalah segalanya tapi.

Singkatnya, yang Satchurator adalah dual-fungsi pedal distorsi. Ini membanggakan minimal mengontrol - hore - sekaligus mempertahankan pilihan tonal terbuka, berkat keuntungan yang sangat serbaguna panci yang bekerja bersama-sama dengan tombol More untuk memberikan kekayaan nada yang berbeda-beda.

"Tingkat yang besar memungkinkan mendapatkan rekreasi setia Joe's sedalam-dalamnya saat, terutama mereka yang bergerak dan berbunyi irama dan harmonically solo kaya."

Dekapan antara gain dan nada kontrol adalah mikro-switch ditandai Pad, yang, menurut manual, dirancang untuk "memaksimalkan dinamika dan nada dengan gitar cerah dan / atau efek seperti wah ditempatkan sebelum distorsi". Power berasal dari standar yang mudah diakses baterai sembilan volt, atau PSU opsional.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar